Putri Malu

Putri Malu

Teknik Seks Cina Kuno (II)

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 21.00




Masih ada lagi sederet jurus bercinta warisan Cina kuno yang bisa langsung kita praktekkan.

Burung Bangau dengan Leher Terjalin
Pasangan duduk dengan kaki menyilang atau dengan pantat di atas tumitnya. Dengan melingkarkan tangan di lehernya, Anda duduk di atas pangkuannya, memandang wajahnya, dengan kaki di atas tempat tidur di samping paha atau pinggulnya. Setelah penetrasi, dia memegang pantat Anda untuk membantu mengarahkan gerakan Anda ke atas dan ke bawah. Salah satu keuntungan dari posisi ini adalah memungkinkan rangsangan pada klitoris dan dinding depan vagina yang peka saat bergesekkan dengan perut pasangan bagian bawah. Bila menyandar ke belakang dengan tubuh bertumpu di tangan, Anda dapat mengarahkan titik sensitif itu untuk stimulasi. Variasi lain yang lebih mudah adalah bila pasangan duduk dengan kaki merenggang.

Ikan Mata-ke-Mata
Dalam posisi ini, Anda berdua saling berhadapan. Anda mengangkat sebelah kaki ke atas tubuhnya. Pasangan menopang kaki Anda dengan tangannya, kemudian melakukan penetrasi. Anda menggerakkan tubuh ke belakang dan ke depan bersama-sama. Ikan banget.

Itik Mandarin Bersatu
Si dia di belakang Anda, lalu Anda menekuk kedua kaki dan menaikkan bagian atasnya. Pasangan menopang kaki Anda yang dinaikkan dengan kaki bagian depannya, kemudian melakukan penetrasi dari belakang. Jadi, deh

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik