Putri Malu

Putri Malu

Tips pakai kondom yg benar

Written By Unknown on Kamis, 01 Desember 2011 | 18.34




1.      Pasanglah kondom secara perlahan-lahan saat penis sudah berereksi, sebelum penis menyentuh daerah vagina pasangan. Pemasangan harus menyelubungi penis sampai ke pangkal.

2.      Jika kondom yang digunakan tidak mempunyai ruang penampung di ujungnya, tariklah sekitar satu sentimeter agar air mani tertampung di sana. Hindari juga udara tersimpan dalam ruang kosong ini agar kondomnya tidak pecah.

3.      Supaya kegiatan bercinta terasa lebih enak, oleskan sedikit pelumas berupa air di ujung kondom sebelum memasangnya.

4.      Pegang cincin kondom, lalu selimuti hingga ke ujung penis. Apabila Anda belum disunat, tarik kulup penis ke pangkal penis sebelum kondom terpasang.

5.      Bila kondom tersebut dirasakan bocor, hentikan kegiatan seks Anda segera. Tarik penis dan ganti dengan kondom yang baru.

6.      Pasca ejakulasi, cepat tarik penis sebelum loyo supaya air mani tidak tumpah. Dengan tetap berhati-hati tentunya. Lakukan dengan menjepit pangkal kondom agar tidak tertinggal di vagina karena licin.

7.      Kemudian bungkuslah kondom dengan tisu dan buang ke tempat sampah. Cuci tangan bersih-bersih.

8.      Jangan pernah mencuci kondom dan menggunakannya kembali. Ingat, kondom hanya dipergunakan untuk sekali pakai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik