Putri Malu

Putri Malu

Posisi Miring Memberikan Sensasi yang Dasyat

Written By Unknown on Minggu, 15 Januari 2012 | 20.38




Posisi miring dalam hubungan intim sangat beragam. Setidaknya ini sangat membantu Anda yang memiliki bobot lebih dan sedang mencari sensasi lain dalam berpenetrasi. Posisi miring dengan keadaan saling bersisian juga merupakan posisi yang sangat memberi sensasi tinggi dalam petualangan seks Anda. Posisi ini dapat membangkitkan ekspresi gairah yang dahsyat, apalagi bagi Anda yang senang mengungkapkan tingginya rangsangan dengan remasan dan erangan penuh gairah.
Posisikan tubuh Anda miring membelakangi tubuh pasangan Anda yang menghadap ke arah Anda dan merapatkan tubuhnya hingga menyatu dengan tubuh Anda. Saat itu pasangan Anda dapat melakukan pemanasan dengan menyentuh wilayah erotis Anda dari belakang. Ia pun dapat menstimuli rangsangan seputar payudara dan vagina Anda lewat belakang, sebelum penetrasi terjadi. Kerapatan Anda dengannya pun memberikan kehangatan yang dapat menyatukan energi seksual Anda dengannya secara utuh.
Pada posisi ini, Anda tidak dapat menstimuli rangsangan kepada pasangan Anda. Dalam arti, Anda pasif menerima rangsangan darinya, namun cengkraman tangan Anda di daerah seputar leher dan kepalanya, termasuk erangan sensual yang keluar dari bibir Anda adalah pemicu gairah semakin meningkat. Ini pun bisa dijadikan ukuran baginya, apakah Anda sudah siap untuk berpenetrasi atau tidak.
Bila saat penetrasi pun tiba, sudah pasti Anda memiliki posisi lebih tinggi dari pasangan Anda, karena ia merapatkan panggulnya sedikit ke bawah mendekati vagina Anda. Penetrasi ini sudah pasti dilakukan lewat belakang vagina Anda. Untuk membantu penisnya masuk ke vagina, ada baiknya Anda mengangkat sebelah kaki Anda ke atas dan menopang di pahanya, sementara ia menempatkan penisnya pada posisi yang tepat. Bila sudah dipastikan penis telah pada tempatnya, Anda dapat memulainya.
Pasangan Anda berkuasa penuh pada kecepatan dan arah gerakan penetrasi sesuai dengan kenikmatan yang dapatkannya, walau dalam hal ini gerakkan pasangan Anda sendiri terbatas. Dengan menggerakkan sedikit panggulnya, itu memudahkannya mengontrol orgasmenya. Walau Anda pasif dalam memberikan rangsangan, namun keuntungan yang Anda dapat dalam posisi ini adalah Anda mendapatkan stimuli G-spot secara langsung dari penis pasangan Anda.
Penetrasi ini bisa menjadi penetrasi yang dalam bila Anda mengapit kedua kaki Anda agak ke depan. Gesekan penis akan terasa sangat kuat dan penetrasi Anda pun semakin sempurna. Memang dalam hal ini penis pasangan Anda harus dalam kondisi benar-benar kaku dan tegak agar memudahkan penetrasi. Bila memang penis pasangan tidak sampai ke kedalaman lubang vagina, ada baiknya sejak awal penetrasi Anda sedikit mengapit kaki Anda dan panggul Anda ikut sedikit memberikan dorongan untuk mempermudah pemasukannya. Leburkan diri Anda dalam sinergi seksual yang utuh dengan pasangan Anda dalam satu kenikmatan dan kebersamaan

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik